Sambut Semester Genap, UBM Gorontalo Tetap Jaga Kualitas Pembelajaran

Sumber : Humas UBM Gorontalo

TATIYE.ID (KAMPUS) – Menjelang semester genap Rektor Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo, Dr. Hj. Titin Dunggio M.Si, M.Kes menggelar rapat dengan unsur pimpinan. Kegiatan tersebut dilaksanakan di gedung B1 Kampus UBM Gorontalo. Senin (8/2/2021).

Rapat yang dihadiri oleh dekan fakultas dan kepala program studi tersebut membahas tentang evaluasi kegiatan yudisium dan proses pembelajaran disemester genap nanti.

“Kami minta seluruh lini konsisten untuk terus menjaga kualitas pembelajaran disetiap semester. Seperti presentasi tatap muka mahasiswa, presentasi tugas per mata kuliah serta komunikasi intens setiap fakultas,” kata Rektor Titin.

Dia juga menjadilan rapat tersebut menjadi ajang dari unsur pimpinan untuk menyamakan persepsi serta strategi terkait penerimaan mahasiswa baru tahun ini.

“Kami minta setiap prodi mengajak para mahasiswanya untuk terus mempublish penerimaan mahasiswa baru sebagai upaya untuk menambah keterkenalan Kampus UBM Gorontalo,” tandasnya.

Menurutnya hal itu merupakan strategi agar makin banyak calon mahasiswa baru yang akan melanjutkan studinya di UBM Gorontalo.

Exit mobile version