Sambut Ramadhan, Pemda Pohuwato Gelar Doa dan Dzikir Bersama Masyarakat

#INFO60KATA – Senin (14/5) malam Pemerintah Daerah Kabupaten Pohuwato bersama Masyarakat menggelar doa dan dzikir berswama menyambut bulan suci ramadhan di Masjid Agung Pohuwato. 

“Insya Allah kita semua dapat menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan dengan penuh khusyu. Dan Insya Allah semua ibadah kita selama di bulan Ramadhan akan diterima oleh Allah,†kata Bupati Syarif Mbuinga dalam sambutannya.

Atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah daerah Bupati Syarif meminta maaf kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pohuwato atas kekhilafan yang terjadi selama setahun kemarin. Syarif juga merasa prihatin atas musibah yang menimpa bangsa Indonesia pada saat ini. 

“Kita semua merasa prihatin. Kita doakan semoga bangsa kita dijauhkan dari ujian dan bencana. Saudara-saudara kita yang ada di Surabaya insya Allah diterima di sisi Allah. Khususnya kita yang ada di Pohuwato mari kita terus bangun komunikasi dan silaturahmi. Daerah kita cukup heterogen dan mayoritas adalah umat Islam. Kita tunjukkan bahwa kita tetap saling menjaga, menghormati dan menghargai,†harapnya.

#Sumber / Foto : Humas Pemda Pohuwato

Exit mobile version