Sambut Penjabat Gubernur Gorontalo Secara Adat, Bupati Boalemo Ucapkan Selamat Datang

TATIYE.ID (BOALEMO) – Pemerintah Kabupaten Boalemo sambut penjabat Gubernur Gorontalo , Hamka Hendra Noer  bersama Istri tercinta secara adat Mopotilolo, di Rumah Pejabat Bupati. Kamis (19/05/2022). 

Bupati Boalemo, dalam sambutannya menyampaikan bahwa , Kunjungan Hamka Hendra Noer di Boalemo merupakan kunjungan pertama pasca dirinya dilantik sebagai Gubernur Gorontalo beberapa hari yang lalu. 

“Selamat datang kepada Bapak Gubernur, Alhamdulillah Daerah Boalemo yang pertama kalu dikunjungi oleh penjabat Gubernur Gorontalo,Hamka Hendra Noer secara adat,” ucap Anas. 

Ia pun menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Penjabat Gubernur, Hamka Hendra Noer, yang telah menyempatkan waktu di sela-sela kesibukan mengunjungi Daerah Boalemo. 

“Tentu kami atas nama Pemerintah Daerah Boalemo, dan masyarakat menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada bapak Gubernur Gorontalo,” kata Anas lagi. 

Sosok yang dikenal santun itu, pamit kepada Penjabat Gubernur Gorontalo, Hamka Hendra Noer, Ia menyampaikan bahwa massa jabatannya sebagai Bupati Boalemo, akan berakhir tanggal 22 Mei 2022.

“Insyaallah hari Ahad besok jabatan kami sebagai Bupati akan berakhir , dan sesuai dengan informasi yang kami dengar pelantikan pejabat Bupati Boalemo ini akan dilaksanakan pada hari Senin,” Tambahnya. 

“Siapapun yang akan ditugaskan menjadipenjabat Bupati Boalemo,kami akan terima dengan tangan terbuka Dan Seluruh masyarakat akan mendukung apapun keputusan yang diambil oleh pemerintah pusat,” pungkasnya. (**)

Exit mobile version