Sambut Pekan Raya UMKM Gorut, GGC Ikut Ramaikan Buka Wahana Permainan

TATIYE.ID (GORUT) – Ribuan warga tumpah ruah padati lapangan areal blok plan, Sabtu malam (18/11/2023) guna menyambut gelaran pekan raya UMKM Gorontalo Utara yang akan dilaksanakan pada tanggal 25 November nanti.

Selain melihat pembukan pasar malam pada sambut pekan raya UMKM yang dilaksanakan Pemerimtah Kabupaten Gorontalo Utara, para pengunjung juga antusias menikmati berbagai wahana bermain di pasar malam yang disajikan oleh GGC.

Pasar malam yang digelar dilapangan kantor DPRD Gorut itu menyedot ratusan pengunjung. Terlebih pada momen pembukaan yang juga di isi oleh artis ternama Gorontalo Rindi Batalipu.

Dari pantauan Tatiye.id dilapangan, antusias terlihat semakin malam, semakin banyak pengunjung membanjiri tempat tersebut.

Selain disajikan wahana dan artis – artis lokal Gorontalo, kegiatan ini juga menyajikan berbagai macam kuliner dan produk UMKM lokal.

Adapun wahana permainan yang disajikan pada pasar malam tersebut yakni, mulai dari permainan yang menguji adrenalin seperti kora-kora hingga beberapa permainan lainnya.(*)

Exit mobile version