Sambut Kunker Gubernur Gorontalo di Boalemo, Anas Jusuf Laporkan Antusiasme Masyarakat untuk Vaksin

TATIYE.ID (BOALEMO) – Bupati Boalemo Anas Jusuf menyambut kunjungan kerja (Kunker) Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie di Alun-alun Tilamuta, Rabu (13/04/2022).

Bupati dalam sambutannya mengajak kepada seluruh masyarakat Boalemo agar selalu bersyukur kepada Allah SWT, karena masih diberikan kesempatan berkumpul di Tribun Alun-alun Tilamuta untuk menyambut kunjungan Gubernur Rusli Habibie.

“Karena dengan berkah hidayahnya kita bisa memperoleh kesempatan untuk datang ke Alun-alun Tilamuta, bertemu langsung dengan khalifah kita, dan memperoleh bantuan dari program NKRI peduli,” kata dia.

Selain itu, Anas menyampaikan bahwa kegiatan pelaksanaan vaksinasi covid-19 di Boalemo, terus dilaksanakan, mengingat virus covid-19 yang hingga saat ini masih belum juga usai.

“Alhamdulillah masyarakat tetap antusias dan siap menerima penyuntikan vaksinasi baik dosis kedua dan ketiga (Booster),” ucap Anas.

Anas pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Boalemo yang selalu setia dan mendukung program pelaksanaan vaksinasi covid-19.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Boalemo yang selalu mendukung program-program pemerintah, khususnya program vaksinasi di kabupaten Boalemo,” imbuhnya.

Tak lupa, Ia juga mengucapkan terima kasih kepada kepolisian dan tenaga kesehatan yang selalu setia melaksanakan program vaksinasi baik dosis dua maupun booster.

Exit mobile version