Salut! Lansia di Tomulabutao Divaksin Covid-19

TATIYE.ID (GORONTALO) – Sidiki Daud (78) warga Kelurahan Tomulabutao, Kecamatan Dungingi menjadi orang tertua peserta vaksinasi yang digelar Direktoran Binmas Polda Gorontalo, di Madrasah Tsanawiyah Al Yusra Gorontalo, Rabu (22/09/2021)

Pria lansia itu datang sendiri ke tempat vaksinasi. Setelah dilokasi, dia dibantu berjalan perlahan oleh Bhabinkamtibmas Tomulabutao, Brika Fandi Pakaya menuju ke tempat pemeriksaan kesehatan.

Kedatangannya pun disambut haru oleh panitia dan para peserta vaksinasi. Berbekal semangat, Kakek Sidiki ini pun langsung mendapat suntikan vaksin Sinovac tahap pertama dari Biddokkes Polda Gorontalo.

Usai divaksin, Kakek Sidiki mengaku sangat menantikan vaksinasi massal ini. Ia pun sangat senang saat mendapat kabar bahwa di dekat tempat tinggalnya akan diadakan vaksinasi massal.

“Ucapan terima kasih kepada Binmas Polda Gorontalo yang telah menggelar vaksinasi massal di tempat ini. Tentunya ini merupakan kabar baik bagi saya untuk bisa mendapat suntikan vaksin tahap pertama. Dan Alhamdulillah rasa sakit yang saya rasakan ketika disuntik hanya seperti digigit semut” ujarnya.

Lanjut katanya, vaksin yang diberikan pemerintah telah melalui serangkaian uji klinis dan dijamin oleh lembaga terkait, aman dan halal untuk digunakan. Olehnya masyarakat yang belum divaksin diharapkan segera datang ke tempat-tempat vaksinasi yang telah disediakan pemerintah.

“Tidak mungkin pemerintah memberikan yang tidak baik kepada masyarakat. Untuk itu saya mengajak masyarakat segera divaksin dan tidak perlu ragu lagi dalam menerima suntikan vaksin ini” kuncinya. (**)

Exit mobile version