Saipul Mbuinga Tinjau Lokasi Upacara HUT RI ke 78 di Mapolres Pohuwato

Saipul saat meninjau lokasi yang bakal dijadikan lokasi upacara HUT RI ke 78 tingkat Kabupaten Pohuwato, (foto hms).

TATIYE.ID (POHUWATO) – Saat ini halaman Mapolres Pohuwato sedang dikerjakan atau diperbaiki mengingat upacara hari kemerdekaan Republik Indonesia tidak lama lagi akan diperingati. Halaman Mapolres Pohuwato diketahui akan menjadi tempat pelaksanaan upacara detik-detik proklamasi 17 Agustus 2023 tingkat Kabupaten Pohuwato.

Pekerjaan berupa pengecoran lantai dipantau langsung Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga bersama Kapolres Pohuwato. AKBP. Joko Sulistiono, Rabu, (26/7/2023).

Bupati Saipul berharap agar pekerjaan halaman bisa selesai sebelum pelaksanaan upacara 17 Agustus dilaksanakan. Karena halaman ini nantinya akan digunakan juga oleh anggota paskibraka yang akan bertugas pada upacara detik-detik proklamasi dan upacara penurunan bendera.

Karena untuk mempermantap tugas yang diberikan, maka dalam sesi latihan nanti akan menggunakan halaman mapolres ini juga.

Diketahui, saat ini anggota paskibraka telah berada di Marisa dan akan memulai latihan, sehingga sangat diharapkan semua pekerjaan yang akan dilaksanakan di halaman mapolres ini bisa cepat selesai. Meski demikian tentu kualitas dari pekerjaan tetap menjadi perhatian, sehingga ketika digunakan nanti bisa bertahan dengan baik.

Exit mobile version