Saipul Mbuinga: Pemerintah dan Masyarakat Pohuwato Sangat Mendukung Pj Gubernur Gorontalo

F. Iwan Karim, Humas Pohuwato

TATIYE.ID (POHUWATO) – Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga memberikan ucapan selamat kepada Penjabat Gubernur Gorontalo, Dr. Ir. Hamka Hendra Noer, M.Si, yang pada hari ini Selasa (17/5/2022) telah mengikuti proses serah terima jabatan dari Rusli Habibie di aula rumah jabatan Gubernur.

Berbagai proses telah dilalui oleh Pj. Gubernur, termasuk proses adat moloopu hingga serah terima jabatan Gubernur.

Selaku pemerintah daerah, Saipul mengucapkan selamat kepada Hamka Hendra Noer yang telah ditunjuk menjadi Pj. Gubernur Gorontalo. Semoga amanah yang dipercayakan ini dapat dijalani dengan baik sehingga Gorontalo kedepan bisa lebih maju lagi.

“Pemerintah dan masyarakat Pohuwato sangat mendukung dan mengucapkan selamat bertugas kepada Pj. Gubernur, insyaallah amanah yang diberikan ini dapat dilaksanakan dengan baik,” ucap Bupati.

F. Iwan Karim, Humas Pohuwato

Dikatakan Bupati Saipul, Pohuwato adalah bagian dari Provinsi Gorontalo, yang terletak diujung barat dan berbatasan dengan Kabupaten Parigi-Moutong, Provinsi Sulawesi Tengah. Olehnya diharapkan agar Penjagub bisa hadir di Pohuwato untuk melihat dari dekat daerah lumbung pangan ini, kehadiran Penjagub tentu akan diterima dengan proses adat Mopotilolo.

Selanjutnya kepada Rusli Habibie dan Idris Rahim diucapkan pula selamat atas kepemimpinannya menjadi Gubernur dan Wagub Gorontalo selama dua periode. Semoga apa yang telah dilakukan dapat bermanfaat besar bagi masyarakat Gorontalo pada umumnya dan juga Insyaallah menjadi nilai ibadah.

Exit mobile version