Saipul Mbuinga Minta ASN Pemda Pohuwato Tingkatkan Kualitas Kinerjanya

TATIYE.ID (POHUWATO) – Bupati Saipul Mbuinga meminta ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pohuwato untuk dapat meningkatkan kualitas kinerja dan pengabdiannya sebagai abdi negara.

“Korpri adalah bagian utama dari penyelenggaraan pembangunan dan pemerintahan. Sehingga kualitas kinerja, disiplin dan pengabdian pun harus ditingkatkan,” terang bupati.

“Saya berharap Korpri harus mampu menjadi wadah untuk menjadikan ASN agar menjadi korps yang tangguh dan berkualitas. Mampu tampil disetiap keadaan dan menjadi pelopor terdepan dalam menunjang program dan kegiatan pemerintahan yang bermuara pada pelayanan dan kepentingan publik,” imbuhnya.

Hal itu disampaikan Bupati Saipul dalam amanatnya saat memimpin apel Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pohuwato, pada Senin (17/01/2022), di halaman kantor Bupati Pohuwato.

Selain itu, Bupati Saipul juga berpesan jika kedepan masih ada target yang harus dicapai dalam rangka mewujudkan pemerintahan sebagaimana visi Sehat, Maju dan Sejahtera.

“Ada indikator-indikator yang telah ditetapkan dalam dokumen RPJMD yang tetap harus menjadi acuan untuk kita penuhi sampai akhir masa jabatan pada tahun 2024 nanti,” jelas Saipul.

“Jadi, pimpinan OPD harus mengerti dengan baik target-target yang ada khususnya dalam penyusunan rencana kerja untuk tahun 2023, jadi kepada staf pelaksana juga untuk bisa mengingatkan,” pungkasnya.

Exit mobile version