Sah, Zulkifli Ibrahim Pimpin IKA Politeknik Gorontalo

TATIYE.ID (POLTEKGO) – Zulkifli Ibrahim terpilih menjadi Ketua IKA Politeknik Gorontalo. Dia terpilih secara aklamasi melalui Muyawarah Besar (Mubes) IKA Politeknik Gorontalo yang digelar pada Senin (27/12/2021)

Kini, Ia akan menahkodai IKA PoltekGo hingga pada 2025 mendatang.

Usai diputuskan menjadi Ketum IKA Politeknik Gorontalo, alumnus Mesin Peralatan Pertanian itu menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran alumni PoltekGo, terutama yang turut berpartisipasi aktif dalam proses Mubes. Sehingga berjalan baik dan lancar.

“Prosesi Musyawarah yang berjalan sangat baik ini sudah selesai, saat ini mari kita untuk berlomba menuju kebaikan untuk bersama-sama semakin memajukan IKA PoltekGo dan PoltekGo tentunya” ujarnya

Tidak hanya itu, pada kesempatan yang membahagiakan tersebut, Zulkifli Ibrahim juga mengungkapkan, bahwa IKA PoltekGo memiliki potensi yang luar biasa.

Alumni PoltekGo, kata dia, sudah memberikan warna dan sumbangsih yang nyata dalam pembangunan skala regional dan nasional

“Hal-hal seperti ini tentu merupakan potensi yang sangat besar untuk terus kita tumbuh-kembangkan bersama …,”

“Oleh sebab itu, di tengah kesibukan kita untuk bangkit dari Covid-19 ini, mari kita optimalkan potensi yang dimiliki IKA PoltekGo dan segala bentuk ihtiar bersama yang akan kita lakukan tentu untuk makin membesarkan nama PoltekGo dan anggota IKA PoltekGo” tandas Zulkify yang juga merupakan wartawan senior Tatiye.id itu. (**)

Exit mobile version