Sah, TI Kota Gorontalo Dipimpin dr. Jufri

TATIYE.ID (SPORT) – Pelaksanaan Musyawarah Kota (Muskot) Taekwondo Indonesia (TI) akhirnya berjalan sukses sekaligus terpilih dr. Jufri Febrianto Putera sebagai nahkoda baru.

Informasi yang diperoleh tatiye.id, Muskot TI Gorontalo dihamdiri langsung sekertaris KONI Kota Gorontalo, Jumaedy Ishak, dan wakil sekertaris Amir Nur. Selain itu, nampak terlihat juga Sekum Pengprov TI Gorontalo serta Ketua Pengkab TI Kabupaten Gorontalo, dr. Irawan Huntoyungo, SP.OT serta para pelaku olahraga taekwondo di Kota Gorontalo

Usai Muskot, ketua terpilih dr. Jefri Febrianto Putera yang juga seorang dokter spesialis kedokteran fisik dan rehabilitasi kepada tatiye.id mengatakan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan yang diberikan kepadanya menahkodai Pengkot TI Kota Gorontalo masa bakti 2021-2025 mendatang.

“Alhamdulillah hari ini sudah dilaksanakan Musyawarah Kota (Muskot) Taekwondo Indonesia (TI), dan saya kemudian dipercayakan untuk memimpin organisasi ini sampai tahun 2025,” kata dr. Jefri, Sabtu (27/2/2021).

Beberapa agenda yang akan dilakukan Ketua terpilih dalam waktu dekat ini. Pasalnya, selain segera mungkin menyusun struktur kepengurusan, ia juga berencana menggelar sebuah event taekwondo di Kota Gorontalo.

“Pertama kita akan menyusun struktur organisasi dulu, setelah itu akan dilangsungkan rapat kerja (Raker) guna membahas apa yang akan menjadi program kerja TI Kota Gorontalo,” ujarnya.

“Namun tentu segera mungkin kami berharap agar rekomendasi KONI Kota Gorontalo serta SK dari Pengprov TI Gorontalo kita kantongi dulu, sebelum menggelar sebuah event,” timpalnya.

Ditambahkan Ketua Pengkot TI Kota Gorontalo, pada kegiatan Diklat Wasnas yang akan dilangsungkan bulan depan di Kabupaten Gorontalo akan turut ambil bagian mengsukseskan event tersebut.

“Target saya pertama adalah bagaimana organisasi ini berjalan dengan benar, kemudian taekwondo Kota Gorontalo eksis didunia olahraga lokal maupun nasional, serta menyelaraskan apa yang menjadi kendala pembinaan prestasi khususnya kebutuhan atlet taekwondo Kota Gorontalo,” jelas dr. Jefri.

“Dan Diklat Wasnas adalah event perdana kita untuk menunjukkan bahwa taekwondo Kota Gorontalo bangkit dan siap menunjukkan eksistensinya,” pungkasnya. (*)

Exit mobile version