Sah, Marten Taha Terpilih Aklamasi sebagai Ketua Pengprov PGI Gorontalo

TATIYE.ID (SPORT) – Musyawarah Provinsi (Musprov) Persatuan Golf Indonesia (PGI) Gorontalo akhirnya resmi berakhir dengan terpilihnya Marten Taha secara aklamasi sebagai Ketua Umum.

Ya, setelah sekian lama fakum, Pengprov PGI Gorontalo kini hadir dengan semangat baru dalam mengembangkan prestasi olahraga golf di Gorontalo.

“Saya melihat tadi Alhamdulillah sudah dimulai pelaksanaan Musprov PGI Gorontalo dan harapan saya kedepannya PGI Gorontalo dapat menghasilkan pertama program kerja yang mampu membawa Golf Gorontalo bisa berkiprah di tingkat nasional. Yang kedua menghasilkan kepengurusan yang solid yang mampu memajukan olahraga Golf di Provinsi Gorontalo dan yang ketiga tentunya mampu mencari bibit-bibit tergolong kita punya calon-calon tapi karena mereka jarang untuk kita ikutkan di dalam turnamen tingkat nasional,” ungkap Marten Taha sebelum terpilih sebagai Ketua Umum PGI Gorontalo, Jum’at (30/12/2022).

Marten yang kemudian dipercaya 17 klub anggota PGI Gorontalo sebagai ketua mengaku siap mengemban kepercayaan sebagai orang nomor satu di organisasi olahraga golf Gorontalo.

“klub-klub golf yang di Gorontalo ada 17 yang aktif dan mereka yang punya hak suara, makanya saya serahkan kepada pemilik suara siapapun yang dikehendaki oleh peserta musyawarah saya ikut saja. Tapi kalaupun mereka minta saya untuk ikut berpartisipasi saya siap diberikan kesempatan sebagai ketua PGI Gorontalo,” ungkap Wali Kota Gorontalo dua periode tersebut. (*)

Exit mobile version