Safrudin Minta Seluruh Pekerjaan Proyek Di Atinggola Dapat Dimaksimalkan

TATIYE.ID (GORUT) – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), Safrudin Baid meminta agar seluruh proyek pekerjaan fisik yang ada di Kecamatan Atinggola untuk dapat dimaksimalkan dengan memperhatikkan kualitas pekerjaan.

“Ini sudah mau masuk triwulan ketiga di Tahun anggaran 2021, karena batas akhir pekerjaan tinggal beberapa bulan lagi, makanya saya mengingatka kepada pihak ketiga, agar seluruh pekerjaan fisik yang ada di Kecamatan Atinggola untuk bisa dikebut pekerjaannya, dan yang paling penting kualitasnya juga harus diperhatikan,” kata Safrudin Baid

Politisi Partai Amanat Nasional Gorut ini juga menambahkan, sebagai wakil rakyat dari Dapil Gentuma Dan Atinggola, besar harapan, agar seluruh proyek fisik yang ada di Atinggola khususnya, bisa selesai tepat waktu, dan kualitas pekerjaannya juga bisa terjamin.

“Kita pengen nya selesai tepat waktu, kualitas terjamin, masyarakat menikmati dengan riang gembira, sehingga perputaran roda perekonomian di Kecamatan Atinggola ini bisa kembali normal,” ujarnya.

Mantan Kepala Desa Imana ini juga berharap, kepada pihak ketiga, agar dapat memaksimalkan waktu yang ada tanpa mengurangi kualitas pekerjaan dilapangan.

“Ketika ada kendala kurang pekerja dilapangan saya kira harus ditambah untuk tambahan pekerja, kalau perlu jam dan waktunya ditambah lagi, supaya pekerjaannya bisa cepat selesai,” tandasnya. (*)

Exit mobile version