Safrudin Mangopa Dampingi Usman Rajak di Agenda Reses

Safrudin Mangopa

TATIYE.ID (KABGOR) – Safrudin Mangopa mendampingi anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Usman Tahir Rajak dalam agenda reses masa persidangan kedua tahun 2022 – 2023 di Desa Sidomulyo, Kecamatan Boliyohuto, Kamis (9/2/2023).

Nampak terlihat Safrudin hadir dalam agenda reses ditemani sang istri dengan mengenakan pakaian Partai Persatuan Pembangunan (PPP) berwarna hijau army dan celana hitam.

“Saya hadir hari ini untuk mendampingi beliau di agenda resesnya,” kata Safrudin yang juga merupakan anggota DPRD Kabupaten Gorontalo dari PPP.

Sementara itu, Usman Rajak mengatakan bahwa reses ini merupakan tugas dari anggota DPRD provinsi, kabupaten maupun kota yang wajib dilakukan.

“Reses ini merupakan tugas kami sebagai anggota DPRD. Jika ada aspirasi yang ingin disampaikan silahkan berhubung saat ini juga hadir anggota DPRD Kabupaten Gorontalo, Safrudin Mangopa. Jadi kita lihat aspirasi mana yang menjadi kewenangan kabupaten dan yang mana kewenangan provinsi,” ucap Haji Usu (panggilan akrab Usman Tahir Rajak).

Exit mobile version