Safrin Saifi; Kuatkan KONI, Karena Itu Adalah Induknya Cabor

TATIYE.ID (SPORT) – Turut hadir pada pelaksanaan Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) FORKI Gorontalo, Safrin Saifi mewakili Pengprov FORKI Gorontalo memberikan pesan singkat namun sangat bermakna. Cabang olahraga (Cabor) harus sedapat mungkin menguatkan KONI, karena itu induk organisasi semua cabang olahraga.

“Intinya, mari kita sebagai cabang olahraga bergandengan tangan bersama-sama untuk menguatkan KONI, karena induk organisasi semua cabang olahraga itu adalah KONI,” pesan Safrin Saifi yang juga Ketua Harian Pengprov FORKI Gorontalo saat menghadiri Musorkab FORKI Gorontalo, Ahad (21/08/2022).

Berbagai agenda olaraga baik lokal maupun nasional yang sudah didepan mata menurut Safrin butuh kerja keras semua elemen, baik itu ketua, pengurus dan semua perguruan yang ada dibawah keanggotaan FORKI Kabupaten Gorontalo. Namun ia yakin dibawah kepemimpinan Ketua Nasir Potale, karate di Kabupaten Gorontalo akan semakin maju kedepannya.

“Setelah ini akan banyak agenda karate yang akan dihadapi Ketua FORKI Kabupaten Gorontalo terpilih, namun saya optimis beliau pak Nasir mampu menjalankan itu semua. Terlebih informasi yang saya dapat bahwa beliau telah menyiapkan anggaran melalui legislatif untuk pembinaan karate yang dititipkan pada pokok pikiran DPRD,” ungkap Safrin.

Namun terakhir Safrin kembali menekankan bahwa sukses cabang olahraga termasuk FORKI juga tergantung bagaimana induk cabang olahraga mensupport KONI sebagai wadah semua olahraga dan perpanjangan tangan pemerintah.

“Yang pasti, mari sama-sama kita saling menguatkan demi lahirnya pembinaan prestasi yang lebih gemilang dikemudian hari,” pungkasnya. (*)

Exit mobile version