Safari Ramadhan, Plt Bupati Boalemo Serahkan Bantuan kepada Yayasan Al-Khairat

TATIYE. ID (BOALEMO) – Plt Bupati Boalemo, Anas Jusuf melaksanakan Safari Ramadhan ke-4 di Desa Dulupi, Kecamatan Dulupi, Selasa (27/04/2021).

Safari Ramadhan dirangkaikan dengan penyerahan bantuan kepada Yayasan Al-Khairat sejumlah Rp50 juta.

Penyerahan bantuan itu, disaksikan langsung oleh Kajari Tilamuta Ahmad Muchlis, SH, MH, Camat Dulupi Herman Laima, serta Pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Boalemo, masyarakat Jamaah Mesjid Al-Ikhlas.

Anas Jusuf mengatakan bahwa pada tahun lalu Pemerintah Daerah juga memberikan bantuan untuk pengembangan Pesantren Al-Khairat Tilamuta sejumlah Rp900 juta.

“Kalau kita lihat untuk wilayah Provinsi Gorontalo, di daerah Kabupaten Boalemo yang terbesar Pendidikan Pesantren Al-Khairat, di samping pendidikan yang dilaksanakan organisasi wanita,” tutur Anas.

Menurutnya, Pemda Boalemo sangat concern membantu pengembangan pendidikan khususnya pengembangan pesantren-pesantren yang ada di Kabupaten Boalemo.

Untuk itu, ia mengajak kepada seluruh masyarakat agar memberikan dukungan sumber daya manusia di organisasi-organisasi, tumbuh berkembang dalam rangka memajukan dunia pendidikan maupun membantu pemerintah dalam membangun Kabupaten Boalemo.

“Saya berharap bantuan yang diserahkan ini agar dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk pengembangan yayasan Al-Khairat tersebut,” tutupnya.

Exit mobile version