Safari Ramadan, Merlan Uloli Kenalkan Program Gerakan Sayang Tetangga

Merlan Uloli.

TATIYE.ID (BONEBOL) – Wakil Bupati Bone Bolango, Merlan S. Uloli mengenalkan Gerakan Sayang Tetangga saat melakukan Safari Ramadan di Masjid Nurul Arkham, Desa Dumbayabulan,Kecamatan Suwawa Timur, Sabtu (1/4/2023). Wabup Merlan pun mengajak masyarakat untuk ikut mensukseskan gerakan tersebut.
Ketua Tim II Safari Ramadan itu mengungkapkan, saat ini Pemerintah Kabupaten Bone Bolango sedang geliat menekan angka stunting dan kemiskinan ekstrem melalui program Gerakan Sayang Tetangga. 
“Sesama umat muslim saya mengajak seluruh masyarakat agar bisa berbagi kebahagiaan mulai minggu depan melalui Gerakan Sayang Tetangga dengan cara memberi makan kepada para penderita stunting dan kemiskinan ekstrem di bulan suci ramadan ini,” jelas Merlan. 
Ketua Tim Percepatan Penurunan Stunting Bone Bolango itu juga berharap peran dari semua pihak baik eksekutif, legislatif dan para pengusaha atau donatur untuk bisa bersama melaksanakan gerakan tersebut sehingga dapat berdampak para penurunan angka stunting dan kemiskinan di daerah tersebut. 
“Dalam gerakan ini Pemerintah Daerah tidak bisa berjalan sendiri, butuh pendampingan dari semua pihak yang insya allah bisa menjadi ibadah di bulan ramadan,” harap Merlan

Exit mobile version