Saat Reses, Istri Nelayan Bone Raya Curhat Ke Aleg Golkar Idah Syahidah

TATIYE.ID – Anggota Komisi VIII DPR RI Idah Syahidah Rusli Habibie terus bergerak ke wilayah pesisir untuk menghimpun dan menyerap aspirasi.

Kali ini Ketua Tim Penggerak PKK Periode 2012-2022 tersebut bertemu dan berdiskusi dengan istri nelayan di Kecamatan Bone Raya.

” Ibu Idah kami istri-istri dari para nelayan ingin curhat banyak kepada ibu, salah satunya kami butuh pengembangan ketrampilan untuk mendorong ekonomi rumah tangga” ungkap salah satu peserta reses. Kamis (27/7).

Rusni salah satu peserta juga mengungkapkan ketika memasuki musim angin dan lautan berombak tentunya membuat para nelayan sulit melaut.

” Saya tau menjahit Bu, cuma mesin jahit sudah rusak. Olehnya mungkin melalui ibu bisa membantu kami” ungkapnya dengan penuh harap.

Menanggapi apa yang menjadi keluhan dan kebutuhan para istri nelayan, Idah Syahidah Rusli Habibie selaku anggota Komisi VIII DPR RI akan memperjuangkan apa yang diaspirasikan.

” Insya Allah kedepan apa yang disampaikan akan diperjuangkan di DPR RI sehingga ekonomi masyarakat di Bone Raya meningkat” ucap Idah Syahidah.

Exit mobile version