Ryan Kono Silaturrahmi Dengan Masyarakat Kota Gorontalo

TATIYE.ID (GORONTALO) – Hujan gerimis sejak sore tak menjadi halangan bagi politisi Partai Golkar, Ryan Kono untuk membuka diri bersilarurrahmi dengan masyarakat Kota Gorontalo.

Bertempat di kediaman pribadinya, Minggu, (2/10/2022) putra kedua dari pasangan Roem Kono dan Letty Novianthi Kalla itu menyambut baik kedatangan ratusan masyarakat.

Nampak antusias masyarakat pun begitu tinggi untuk bertatap muka langsung dengan orang nomor 2 di Kota Gorontalo itu. Bahkan, mereka datang berbondong – bondong dan memadati kediamannya di Jl. Arif Rahman Hakim, Kota Gorontalo.

Acara ini pun berlangsung meriah. Selain sebagai ajang silaturrahmi, agenda ini juga dirangkaikan dengan berbagai macam lomba.

Mulai dari lomba bola kaki dangdut, balap karung, goyang balon bersama pasangan serta Doorprize menarik, dengan undian satu unit sepeda motor Yamaha Vega R dan lima buah Handphone

“Alhamdulillah silaturrahmi ini dapat dijadikan sebagai salah satu momen kita untuk bangkit kembali setelah 2 tahun dilanda Covid-19 ….,”

“Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan berbagai macam lomba yang tentunya sangat dirindukan oleh masyarakat,” tutup Ryan Kono. (**)

Exit mobile version