Ryan Kono Ingin Mahasiswa Kreatif Bangun Usaha Mandiri

TATIYE.ID (KOTA GORONTALO) – Hadir pada kuliah Praktisi Entrepreneurship Milenial yang digelar mahasiswa Universitas Bina Mandiri Gorontalo, Wali Kota Gorontalo, Ryan Kono memberikan apresiasi sekaligus mendorong mahasiswa agar berpikir lebih dengan mengembangkan jiwa Entrepreneurshipnya.

Kegiatan yang mengangkat tajuk “Jadi Pengusaha Muda itu, Kereen Lho”, kata Ryan Kono sangat positif dalam memberikan pengetahuan tersendiri kepada mahasiswa terkait dengan dunia Entrepreneurship.

“Sukses seorang mahasiswa salama ini kerap dilihat dari IPK nya, dan sudah saatnya harus dirubah. Dosen dan civitas akademika harus mendorong mahasiswa lebih kreatif dan berinovasi, termasuk dalam berwirausaha,” kata Ryan, Kamis (10/11/2022).

Sementara itu, Frista Iin Wahyuni sebagai Dekan FEB Universitas Bina Mandiri Gorontalo menyampaikan terima kasih atas kehadiran Wakil Wali Kota Gorontalo, Ryan Kono ke kampus Bina Mandiri. Baginya, hal ini sangat positif dalam membangkitkan semangat berwirausaha para mahasiswa.

“Beliau, telah berbagi pengalaman positif, tentang ilmu tentang kewirausahaan. Ini akan bermanfaat dalam mendorong mahasiswa sehingga lebih membuka cakrawala berpikir, kreatif, dan berinovasi untuk menjadi wirausahaan,” pungkasnya. (*)

Exit mobile version