Rusli : Saya Bahagia Kala Melihat Rakyat Senang Dengan Pasar Murah

TATIYE CHANNEL (GORONTALO) – Rasa bahagia jelas terpancar dari wajah Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie, setiap kali pelaksanaan Pasar Murah NKRI yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Gorontalo.

 “Inilah alasan utama mengapa saya terus melaksanakan program Pasar Murah NKRI ini. Karena saya merasakan kebahagiaan yang luar biasa, ketika melihat masyarakàt senang dapat bantuan seperti ini. Rasa bahagianya sulit diungkapkan dengan kata-kata,” ungkap Rusli saat berbincang dengan sejumlah awak media yang hadir saat pelaksanaan Pasar Murah NKRI di Lapangan Desa Iluta Kecamatan Batudaa Kabupaten Gorontalo, Kamis (17/10).

Rusli mengaku, pelaksanaan Pasar Murah NKRI Peduli ini akan terus dilaksanakan selama dirinya menjadi Gubernur. Tahun depan (2020), Rusli mengatakan bahwa pihaknya akan kembali menganggarkan dana sebesar Rp 15 miliar untuk program ini. “Program ini sangat membantu masyarakat, terutama yang terdampak kemarau panjang. Karena selain pasar murah, juga ada pemberian bantuan lainnya, seperti bantuan benih bagi petani dan lainnya. Juga ada pelaksanaan pengobatan gratis di lokasi kegiatan,” lanjutnya.

Sebagai informasi, Pasar Murah yang dilaksanakan di Iluta tersebut, merupakan seri yang ke 133. “Saya nda peduli ada yang mengatakan saya gubernur lima ribu. Bagi saya selama masyarakàt senang, maka saya akan jalan terus,” tukas Rusli yang selalu didampingi oleh istri tercinta, Idah Saidah yang kini duduk sebagai anggota DPR RI. (*)

Exit mobile version