Rusli Habibie Halalbihalal Bersama Alumni IKA SMP Kabila

TATIYE.ID (GORONTALO) – Gubernur Gorontalo Dua Periode Rusli Habibie menghadiri halalbihalal bersama alumni IKA SMP Negeri Kabila, para Sahabat – sahabat dan Lintas generasi, bertempat di Objek Wisata Lombong, Kecamatan Suwawa Tengah, Kabupaten Bone Bolango, Minggu,(14/4/2024). Alumni yang hadir dari angkatan 1979 hingga 2015.

Halalbihalal dalam rangka hari raya Idulfitri 1445 H ini, dikatakan Rusli untuk terus memperat silaturahim antara teman-teman alumni maupun antara generasi. Sesama alumni juga diminta untuk memberi masukan kepada yang lainnya, dalam hal memajukan Daerah.

“Saya berharap dangan dilaksanakannya Halalbihalal ini, bisa lebih memperat Silaturahmi antara angkatan maupun angkatan yang lebih dibawah,” ucapnya.

Rusli Habibie berharap kedepan nanti silaturahim ini tetap terjaga meski satu sama lainnya telah memiliki profesi yang berbeda-beda.

“Walaupun jarang bertemu, tapi kita semua masih mengingat kenangan masa lalu, semoga kedepan silaturahim akan terus berjalan tanpa henti,” pungkasnya.

Untuk diketahui Rusli Habibie sendiri adalah alumni SMP Kabila Tahun 79. Selain Rusli, turut hadir dalam halalbihalal Penjabat Gubernur Ismail Pakaya danserta Bupati Bone Bolango Merlan Uloli.

Exit mobile version