RSUD Toto Kabila Terbaik Dalan Pelayanan Urologi

TATIYE.ID (BONEBOL) – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Toto Kabila menjdi salah satu rumah sakit terbaik dalam pelayanan penyakit saluran kemih (Urologi).

Tak hanya di Gorontalo, tetapi pelayanan terbaik ini melampaui beberapa daerah yang berada di Sulawesi seperti, Sulawesi Utara dan Sulawesi Tengah.

Hal ini disampaikan Direktur RSUD toto Kabila, dr. Serly Daud, M.Kes usai mendampingi Bupati Bone Bolango, Hamim Pou meninjau pelayanan di RS Toto.

“Kita menjadi satu-satunya rumah sakit rujukan untuk pelayanan kesehatan Urologi bagi masyarakat di 3 Provinsi yaitu Provinsi Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, dan Gorontalo,” ucap dr. Serly Senin (11/1/2021).

Selain didukung dengan alat kesehatan yang memadai, RSUD Toto Kabila juga terdapat dokter-dokter yang ahli dalam bidang Urologi.

“Di sini alatnya sudah lengkap begitu pun tenaga Dokternya setiap hari Selasa dan Kamis melayani pemeriksaan Urologi,” imbuhnya.

RSUD Toto Kabila juga melayani masyarakat yang berasal dari luar daerah Gorontalo.

Untuk itu, Bupati Hamim berpesan prestasi ini dapat dipertahankan sehingga seluruh warga Gorontalo dapat menikmati fasilitas kesehatan terbaik.

Exit mobile version