Roni Sampir Hadiri Halalbihalal di Pilohayanga

TATIYE.ID (KABGOR) – Sekertaris Daerah Kabupaten Gorontalo, Roni Sampir menghadiri acara Halalbihalal di Desa Pilohayanga, Selasa (25/4/2023).

Roni mengatakan bahwa kegiatan halalbihalal yang dilakukan oleh Remaja Masjid Baitul Makmur itu dapat menumbuhkan kekompakan dan persatuan.

“Insha Allah dengan silaturahmi seperti ini, akan menumbuhkan kekompakan serta persatuan kita, sehingga memiliki kedamaian yang hakiki itu akan kita dapatkan,” kata Roni diwawancarai usai kegiatan Halalbihalal.

Mantan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Gorontalo itu menambahkan tentu ini menjadi visi serta misi dari Pemerintah Kabupaten Gorontalo dibawah kepemimpinan Nelson Pomalingo menjadikan masyarakat madani.

“Menjadi masyarakat madani itu, semua kegiatan keagamaan itu berjalan dengan baik, maka masyarakatnya akan menjadi damai, dan tentram,” lanjut Roni.

Hadir dalam kegiatan itu Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo, Syam T. Ase, Camat Telaga, Kabag Protokol, Kepala Desa Pilohayanga, dan Ketua KONI Kabupaten Gorontalo.

Exit mobile version