Roni Sampir Bakal Jadi Rebutan Cabup di Pilkada Kabgor 2024

TATIYE.ID (Politik) – Perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Gorontalo (Kabgor) semakin seru dan mulai hangat dibicarakan diberbagai kalangan masyarakat.

Masing-masing kelompok terus menerus menjagokan figurnya yang akan dipertaruhkan pada Pilkada 2024. Bahkan ada beberapa yang mulai mereka coba paketkan baik itu pasangan politisi dan birokrasi, maupun politisi dan politisi itu sendiri, demi mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat .

Salah satu figur yang mulai hangat dibicarakan yang nantinya bakal menjadi rebutan untuk menjadi calon wakil bupati Gorontalo pada pilkada nanti. Dialah sosok birokrat yang sudah bisa dikatakan senior di Kabgor saat ini dan menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) yakni, Roni Sampir.

Nama mantan Kepala Dinas Kesehatan sejak pemerintahan Drs David Bobihoe Akib hingga Era pemerintahan Nelson Pomalingo ini, semakin ramai dibicarakan mulai terus didengungkan diberbagai kalangan, akan menjadi rebutan para bakal calon bupati untuk menjadi pasangan mereka dalam Pilkada 2024 nanti.

Seperti yang disampaikan oleh Subhan Naser warga Kecamatan Limboto, ada beberapa alasan mengapa Roni Sampit bakal menjadi rebutan para Balon Bupati di Kabgor, pertama beliau masih sangat muda, cerdas serta inovatif serta nemiliki semangat besar dalam membangun daerah.

Kemudian yang kedua dikatakan Subhan Naser, beliau memiliki rasa tanggung jawab besar dalam setiap melaksanakan tugas dan kinerjanya, kemudian yang ketiga Roni Sampir sudah memiliki banyak pengalaman dalam memimpin dqn memajukan berbagai organisasi sehingga menjadi sebuah modal besar baginya untuk membangun daerah.

“Ini mungkin beberapa alasan mengapa Figur Seorang Roni Sampir bakal menjadi rebutan para Balon Bupati Kabgor pada 2024 di Kabgor nanti. Namun ini hanya sebatas prediksi saja yang bisa saja terjadi busa saja tidak, karena rida waktu terus berputar. Semua di kembalikan kepada pada partai dan figur masing-masing Balon senfiri,” tandasnya.

Exit mobile version