Rohis Gorontalo Kecam Keras Kebiadaban Israel Terhadap Warga Palestina

Ketua Rohis Provinsi Gorontalo Mohammad Firgiyawan Mustaki saat menyampaikan orasinya pada aksi bela Palestina, di Simpang Lima Telaga, Senin (17/05/2021)

TATIYE.ID (GORONTALO) – Ketua Kerohanian Islam (Rohis) Provinsi Gorontalo Mohammad Firgiyawan Mustaki menilai, tindakan penyerangan tentara zionis Israel terhadap warga Palestina merupakan sebuah kejahatan kemanusiaan yang nyata.

Itu disampaikannya saat diwawancarai Tatiye.Id, usai menggelar aksi solidaritas untuk Palestina, di Simpang Lima Telaga, Senin (17/05/2021)

“Kejadian di Palestina sudah jauh dari kata kemanusiaan. Olehnya itu kami mengecam bahkan mengutuk keras tindakan kebiadaban yang di lakukan oleh tentara zionis Israel kepada warga Palestina,” katanya.

Baginya, untuk membantu warga Palestina, tidak perlu mencari dalil maupun hal lain dalam bentuk apapun. Cukup hanya dengan memberikan donasi lewat lembaga penyalur donasi seperti KNRP.

“Jadi hal yang perlu kita lakukan saat ini untuk membantu rakyat Palestina yaitu dengan memberikan donasi lewat lembaga penyaluran Donasi Seperti KNRP…”

“Dan kita sebagai bangsa yang berhutang budi kepada Palestina, harus memastikan apakah suplai makanan dan obat-obatan masih tetap tersedia di saat saat penyerangan terhadap warga Palestina. Hal inilah yang menjadi perhatian kita bersama” tutupnya. (**)

Exit mobile version