Robi Hunawa : PAPMIB Bone bolango Harus Bisa Membangun Daerah

TATIYE.ID (BONEBOL) – Anggota DPRD Kabupaten Bone Bolango, Robi Hunawa meminta Pengurus Persatuan Aksi Pelajar Mahasiswa Indonesia Bone Bolango – Gorontalo (PAPMIB-G) Tahun 2023 – 2024 untuk membangun daerah.

Pernyataan ini disampaikan saat menghadiri Pelantikan Pengurus Persatuan Aksi Pelajar Mahasiswa Indonesia Bone Bolango – Gorontalo (PAPMIB – G) Tahun 2023 – 2024 d Aula Gedung DPRD Bone Bolango, Ahad malam (24/9/2023).

“PAPMIB ini banyak melahirkan kader yang baik untuk organisasi, yang membangun organisasi lebih baik,” ungkapnya.

Robi mengatakan, para kader PAPMIB terbukti sudah beberapa kali melakukan kaderisasi yang baik. Baik didalam dan diluar kampus. Mereka juga banyak dari berbagai macam kalangan.

Tentunya banyak melahirkan orang-orang hebat yang luar biasa,” tegas dia.

“Kedepannya saya berharap PAPMIB ini mampu melahirkan kader yang baik untuk membangun daerah Bone Bolango seperti awal dilahirkannya,” imbuh dia.

Terakhir dia berharap, kepada seluruh kader PAPMIB di Bone Bolango agar bisa menumbuhkan sikap serta memberikan pelajaran kepada seluruh mahasiswa yang ada terhadap cinta nasionalisme daerah terutama di Bone Bolango.

“PAPMIB juga harus aktif di program kegiatan mahasiswa untuk mengembangkan kapasitas diri serta memberikan doktrin rasa menjaga, mencintai dan melestarikan daerah,” tutup Robi.

Exit mobile version