Risma Taha Siap Support Rajawali FC Hingga Lolos ke Liga 2

TATIYE.ID (SPORT) – Mantan manajer tim Pra PON Gorontalo, Risman Taha yang juga pembina klub Liga 3 Gorontalo Rajawali FC, menegaskan kesiapannya untuk mensupport tim asal Kota Gorontalo itu hingga lolos ke kasta kedua kompetisi sepakbola tanah air musim ini.

Keseriusan Risman Taha tersebut disampaikannya saat membuka seleksi pemain Rajawali FC di stadion Merdeka Kota Gorontalo, Rabu 8 Juni 2022.

“Saya siap membantu tim ini hingga lolos ke Liga 2 musim depan. Karena memang saya melihat tim ini punya semangat yang besar meski dengan segala keterbatasan yang ada. Sehingganya saya siap untuk sama-sama membantu memfasilitasi hingga menjadi tim yang benar-benar siap lolos ke Liga 2 tahun ini,” kata Risman Taha.

Sehingganya pada tahapan seleksi ia berharap semua calon pemain yang ikut ambil bagian pada proses ini untuk serius, fokus dan keluarkan segala kemampuan yang ada. Sebab jika asal-asalan dalam mengikuti seleksi, maka yang merugi adalah pemain sendiri dan seleksi ini menentukan masa depan anda ke depan sebagai pesepakbola.

“kami berharap seleksi ini berjalan dengan baik, terbuka dan berjalan seperti yang diharapkan yakni melahirkan pemain-pemain yang siap membawa Rajawali FC lolos ke kasta kedua kompetisi sepakbola nasional. Dan saya merasa bersyukur hari ini sangat luar biasa, banyak yang mengikuti seleksi,” harap sosok yang juga figur calon Wali Kota Gorontalo tersebut.

Sebelum mengakhiri sambutannya Risman Taha juga mengatakan sebagai salah satu bentuk support yang akan dilakukan demi kemajuan sepakbola di Kota Gorontalo, pembenahan stadion Merdeka Kota Gorontalo juga menjadi salah satu impian yang akan diwujudkan demi mendukung pembinaan prestasi sepakbola di Kota Gorontalo.

“Jika ingin lolos ke Liga 2, maka tentu lapangan ini harus direnovasi dan memang saya sudah pernah disampaikan oleh Sekjen PSSI untuk bikin proposal senilai kurang lebih Rp 26 miliar untuk merenovasi lapangan stadion Merdeka ini, tetapi sampai sekarang belum sempat saya bikin,” jelasnya. (*)

Exit mobile version