Ribuan Warga Batudaa Sambut Fory Naway: Ada Sayang Ada

Fory Naway saat memberikan orasi politiknya di kampanye Batudaa, (foto Isal/Tatiye.id)

TATIYE.ID (POLITIK) – Ribuan masa menghadiri kampanye tatap muka calon anggota legislatif DPR RI dari Partai Persatuan Pembangunan nomor urut satu, Fory Armin Naway Jumat, (2/2/2024) di Desa Barakati, Kecamatan Batudaa.

Tampak terlihat, masa yang didominasi emak-emak itu begitu antusias mengikuti kampanye tersebut. Walau sempat diguyur hujan, tidak menyurutkan semangat warga mengikuti kampanye.

“Ada sayang ada,” teriak warga ketika mendengar nama Fory Naway.

Fory saat mendoakan warga Batudaa di kampanye, (foto Isal/Tatiye.id)

Fory dalam orasi politiknya menyampaikan terima kasih atas sambutan yang luar biasa itu. Tentunya sebagai icon Kabupaten Gorontalo sudah tidak mengherankan lagi jika antusias masyarakat cukup tinggi.

Tidak hanya itu, Fory Naway juga mendoakan kepada seluruh masyarakat yang hadir pada kampanye itu agar sehat selalu dan dilindungi oleh Allah SWT.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat Batudaa. Ini sungguh luar biasa atas dukungan bapak dan ibu kepada PPP. Saya doakan semoga kita semua yang hadir disini diberikan kesehatan,” kata Fory.

Hadir pada kampanye itu, ketua DPW PPP Gorontalo, Nelson Pomalingo, Caleg DPRD Provinsi Gorontalo, Fadli Poha, Caleg DPRD Kabupaten Gorontalo, Awaludin Pauweni serta ketua DPC PPP Boalemo, Abdilah Alhasil.

Exit mobile version