Respon Cepat, Wakil Ketua DPRD Gorut Sambangi Warga Terdampak Banjir di Biau

Hamzah Sidik saat menyambangi warga korban bencana banjir di Biaya (foto Kifli/Tatiye.id).

TATIYE.ID (GORUT) – Peduli terhadap bencana banjir yang melanda masyarakat Kecamatan Biau, Wakil Ketua DPRD Gorontalo Utara, Hamzah Sidik Djibran, dengan cepat langsung merespon dan menyambangi para korban.

“Saya atas nama lembaga DPRD Gorontalo Utara tentu turut berduka cita atas musibah yang di alami oleh saudara – saudara kita di Kecamatan Biau, khususnya Desa Potanga, Bualo, dan sekitarnya,” ungkap Hamzah, Senin (20/2/2023).

Selain itu Hamzah juga mengatakan, bahwa dirinya telah berkoordinasi dengan Bupati beserta jajarannya untuk segera merespon cepat musibah yang saat ini di alami oleh masyarakat Kecamatan Biau tersebut.

“Semalam saya sudah koordinasikan langsung dengan pak Bupati beserta jajarannya terkait musibah ini. Dan alhamdulillah beliau langsung merespon hal tersebut dengan cepat,” ucapnya.

Politisi partai Golkar juga ini menyampaikan, hari ini bupati telah mengarahkan tim Pemda Gorut untuk turun langsung meninjau serta memberikan bantuan logistik kepada masyarakat yang terdampak banjir.

“Alhamdulillah, bupati telah mengarahkan tim maupun dinas terkait untuk turun langsung dan menyerahkan bantuan kepada warga yang terdampak musibah ini,” katanya.

“Sekali lagi kami sampaikan belasungkawa atas musibah yang terjadi ini. Semoga kita semua dapat di beri kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi cobaan ini,” imbuhnya.(*)

Exit mobile version