Resmikan Lapak Gerai UMKM Di Desa Gentuma, Ini Harapan Bupati Thariq Modanggu

TATIYE.ID (GORUT) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo Utara terus mendorong pemerataan sektor Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Salah satunya telah diresmikannya lapak gerai UMKM di Desa Gentuma, Kecamatan Gentuma Raya, Minggu (14/8/2022).

Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu dalam sambutannya mengatakan, bahwa peresmian gerai UMKM yang berada di Kecamatan Gentuma Raya ini merupakan salah satu lapak gerai UMKM pertama.

“Tentu saya sangan bangga dan juga mengapresiasi khususnya kepada aparat desa yang telah menggunakan Dana Desa untuk pembangunan lapak gerai UMKM seperti ini,” ucap Thariq.

Selanjutnya kata Thariq, iapun berharap dengan adanya UMKM ini tentu bisa benar – benar dimanfaatkan serta bisa di tata semaksimal lagi.

“Saya berharap ini bisa dimanfaatkan serta di rancang se demikian menarik agar para pembeli akan merasa tertarik, tidak hanya tentang jualannya, namun tempatnya juga,” harapnya.

Thariq juga meminta, keberadaan 16 Gerai UMKM di Lapangan Gentuma Raya kiranya bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh para pelaku usaha UMKM dan juga warga masyarakat sekitar.

“Karena lokasinya sangat strategis, saya yakin tempat ini bisa terus ramai dengan pengunjung,” imbuhnya. (*)

Exit mobile version