Resmikan Kantor Desa Bulili yang Baru, Wabup Suharsi : Pelayanan Wajib Ditingkatkan

TATIYE.ID (POHUWATO) – Setelah di resmikannya Kantor desa yang baru, Wakil Bupati Suharsi Igirisa menghimbau kepada aparat Desa Bulili untul dapat meningkatkan pelayanannya terhadap masyarakat. Senin (11/10/2021).

Peresmian fasilitas kantor baru untuk Pemerintah Desa Bulili yang di rangkaikan dengan vaksinasi masal tersebut di awali pengguntingan pita oleh Wabup Suharsi Igirisa di dampingi Asisten pemerintahan dan kesra, Camat Duhiadaa, Kapolsek Duhiadaa, serta Kepala Desa.

Dalam sambutannya, Wabup Suharsi menaruh harapan besar dengan kantor baru ini aparat Desa Bulili akan punya semangat baru dan lebih maksimal dalam melayani masyarakat.

“Inshallah fasilitas kantor yang baru kita resmikan ini bisa dipergunakan, dan dijaga dengan baik guna mendukung pelayanan publik yang lebih optimal untuk masyarakat Bulili,” ujar Wabup.

Selanjutnya, Wabup Suharsi juga mengapresiasi pemdes saat melihat antusias warga Bulili yang berbondong-bondong hadir dalam acara tersebut untuk ikut vaksin.

“Dengan melihat antusias masyarakat yang begitu banyak, inshallah pelaksanaan vaksinasi hari ini akan berjalan baik tanpa ada kendala dan akan mencapai sesuai yang di targetkan,” harap Wabup.

“Saya ingin menyampaikan, Allhamdulilah sesuai update data presentasi vaksinasi yang ada di Kabupaten Pohuwato, kalau di lihat secara manual kita berada di posisi 92,32%, inshaallah jumlah ini kedepan makin bertambah, di tahun 2022 nanti kita akan hidup normal kembali,” imbuhnya.

Mengakhiri sambutannya, Wabup Suharsi juga tidak lupa mengajak masyarakat yang belum divaksin agar kiranya segera mau divaksin.

Exit mobile version