Resmikan Aspuri Pontren Al-Islam, Haji Ramli Anwar : “Terimaksih Ibu Idah Syahidah”

Tatiye.id- Kehadiran Anggota DPR RI, dari Fraksi Partai Golkar, Dapil Provinsi Gorontalo, Dra. Hj. Idah Syahidah Rusli Habibie, MH, Kamis (13/10/2022), di Pondok pesantren Al-Islam, Kecamatan Telaga Biru, Kabupaten Gorontalo, dalam rangka Pengresmian Gedung Asrama Putri, mendapat apresiasi dari Ketua Yayasan Al-Anwar Gorontalo, Haji Ramli Anwar.

Dalam sambutannya dihadapan para undangan, orang tua murid serta ratusan santri, pengusaha sukses yang akrab disapa Haji Ramli ini menyampaikan rasa terimaksih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas komitmen dan kesungguhan Wakil Rakyat Senayan asal Gorontalo ini terhadap pengembangan pendidikan berbasis keagamaan di Provinsi Gorontalo, khususnya bagi Pontren Al-Islam dibawah naungan yayasan yang iya pimpin. “Saya atas nama pimpinan ponpes Al-Islam, sekaligus mewakili ratusan lembaga pendidikan Islam di Provinsi Gorontalo yang telah menikmati buah manis dari perjuangan Ibu Idah Syahidah menyampaikakan ucapan terimaksih atas kesungguhan ibu Idah Syahidah dalam membantu pengembangan pendidikan Islam di Provinsi Gorontalo, dan alhamdulillah bantuan kali ini untuk Pontren Al-Islam sebesar Rp. 75 juta” Ungkap Haji Ramli yang di sambut dengan tepuk tangan dari para undangan dan santri yang hadir.

Masih menurut Haji Ramli dalam pergaulannya dia mengakui bahwa dirinya memiliki banyak teman dan kenalan yang juga berprofesi sebagai wakil rakyat baik di pusat maupun didaerah, tapi baru ibu Idah Syahidah lah yang telah dengan serius dan sungguh-sungguh membantu pengembangan Pontren Al-Islam. “Saya ini punya banyak teman dan kenalan Wakil Rakyat baik di pusat maupun di daerah, tapi baru ibu Idah Syahidah yang serius dan sungguh-sungguh membantu pengembangan Pontren Al-Islam. Ungkap Haji Ramli dengan mimik serius sembari tak lupa juga dirinya mengucapkan terimaksih kepada warga Warungkopi Amal yang selama ini juga memberikan sumbangan besar bagi kemajuan Pontren Al-Islam.

Sementara itu Idah Syahidah Rusli Habibie, yang mengawali sambutannya dengan mengajak seluruh hadirin untuk mengirimkan surat Alfatiha kepada Almarhum Haji Anwar sang penggagas berdirinya Pontern Al Islam, sekaligus mendoakan yang terbaik bagi almarhum atas seluruh jasa dan kebaikannya bagi Gorontalo, Dan tak lupa menyampaikan Terimakasih kepada keluarga besar Almarhum Haji Anwar yang saat ini begitu gigih meneruskan perjuangan beliau.

Terakhir dalam sambutannya Anggota DPR RI asal partai Golkar ini memuji kualitas para pengajar dan santri Ponpes -Al-Islam yang menurutnya sudah setara dengan Pesantren besar lainnya diindonesai, terimaksih untuk para pengajar dan santri Pontren Al-Islam, Ungkap Idah Syahidah, selanjutnya tak lupa juga Idah Syahidah memberikan apresiasi kepada seluruh pihak yang secara bersama-sama telah membantu pengembangan Pontren Al-Islam, terutama para Warga Warkop Amal sebagaimana laporan dari ketua yayasan. Pungkas Idah Syahidah. Selanjutnya acara di akhiri dengan pengguntingan pita dalamrangka pengresmian gedung Aspuri oleh Ibu Idah Syahidah yang didampingi langsung oleh Ketua yayasan dan ketua dewan pembina Yayasan Al-Islam Gorontalo, yang diramaikan juga oleh puluhan keluarga besar Warga Warkop amal.

Exit mobile version