Resmikan 3 Unit Rumah Sehat OKI, Bupati Berharap Ini Bisa Dimanfaatkan Dengan Sebaik – Baiknya

TATIYE.ID (GORUT) – Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu berharap kepada warga penerima rumah sehat OKI agar dapat memanfaatkan bantuan tersebut dengan baik.

Hal tersebut sebagaimana disampaikan, disela – sela sambutannya pada pelaksanaan peresmian rumah sehat Oke, Kuat, dan Indah (OKI) untuk korban bencana alam tahun anggaran 2022 di Desa Tolongio Kecamatan Anggrek, Senin (3/10/2022).

“Saya berharap kepada masyarakat penerima bantuan tersebut, kiranya bisa memanfaatkan bantuan ini dengan sebaik – baiknya,” ucap Bupati.

Selain itu, Bupati juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Bank Sulutgo yang telah bekerja sama dengan pihak Pemerintah Daerah, dalam hal ini dinas Perumahan Rakyat, Permukiman dan Pertanahan Kabupaten Gorontalo Utara di bidang tanggap darurat bencana melalui program Corporate Social Responsiblity (CSR).

“Apa yang kami janjikan sebelumnya, Alhamdulilah berkat kerja sama semua pihak, terutama Bank Sulutgo, Kadis Perkim, dan seluruh jajaran, baik Pemerintah Kecamatan maupun Pemerintah Desa, janji inipun bisa kami penuhi,” ungkapnya.(*)

Exit mobile version