Resmi Terpilih Sebagai Ketua Golkar Gorut, Hamzah Berharap Thariq Bisa Terus Berkarya

Hamzah Sidik Djibran diwawancarai usai Musdalub DPD Golkar Gorut, (foto Zulkifli Husain/Tatiye.id)).

TATIYE.ID (GORUT) – Sekertaris DPD Partai Golkar Gorontalo Utara, Hamzah Sidik Djibran, berharap kiranya ketua DPD Partai Golkar Gorontalo Utara, Thariq Modanggu untuk terus berkarya.

“Dengan Kapasitas beliau sebagai ketua partai, tentu sayapun berharap agar kiranya dapat berkaya untuk membesarkan partai Golkar, dan bisa memenangkan kontestasi politik, baik pilpres, pileg, serta pilkada di 2024 mendatang,” ucap Hamzah, Sabtu (4/3/2023).

Selain itu, ketua umum DPD AMPI Provinsi Gorontalo juga ini mengatakan, bahwa partai Golkar akan mengawal seluruh kebijakan – kebijakan di pemerintahan beliau saat ini agar bisa berpihak untuk rakyat.

“Ini kan ada masa transisi dari Almarhum Indra Yasin kepada beliau, sehingganya walaupun ada program visi – misi IQRO, tetapi dalam konteks pelaksanan tersebut belum maksimal. Maka dengan itu kami partai Golkar akan mendorong program ini agar bisa berjalan maksimal,” ujarnya.

Hamzah yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Gorut ini, menyampaikan, Golkar akan terus berkomunikasi aktif serta mecoba membangun kebersamaan dengan seluruh element di DPRD.

“Tentu ini akan sangat efektif dan luar biasa bagi program maupun visi – misi IQRO kedepan ketika komunikasi dan kebersamaan tersebut bisa kita bangun secara aktif,” katanya.

Hamzah menambahkan, semoga dengan adanya gerbong pk Bupati Thariq dan gerbong pk Thomas yang telah menjadi satu gerbong ini, kedepan bisa mencapai target yang sudah ada.

“Jadi Bupati kita dorong, kita kawal, dan kita jaga,” tandasnya.(*)

Exit mobile version