Resmi Miliki Gedung Sekretariat, Asprov PSSI Gorontalo Gelar Doa Syukuran

TATIYE.ID (SPORT) – Asprov PSSI Gorontalo resmi memiliki gedung sekretariat sebagai wadah untuk mengelola administrasi induk olahraga sepakbola di Gorontalo. Doa syukuran yang dilaksanakan Sabtu 11 Juni 2022 menjadi tanda awal mulai beroperasinya kantor sekretariat PSSI Gorontalo yang beralamatkan di jalan Thayeb M Gobel (Bengawan Solo), Kecamatan Sipatana, Kota Gorontalo.

Doa syukuran sendiri dihadiri langsung Ketua Asprov PSSI Gorontalo Lahmudin Hambali, wakil ketua Aven Hinelo, beberapa anggota EXCO PSSI Gorontalo dan sejumlah pengurus.

Sekertaris Asprov PSSI Gorontalo, Laksana Wungguli usai acara doa syukuran mengatakan kantor sekertariat ini sangat penting dan harus dimiliki setiap induk organisasi olahraga, termasuk sepak bola. Dimana lancar tidaknya program dan administrasi organisasi juga tergantung dari pelayanan yang dilakukan. Dan dengan adanya sekertariat tentu dapat memperlancar program dan kegiatan termasuk mempermudah pelayanan kepada klub sepak bola di Provinsi Gorontalo.

“Kantor sekertariat Asprov PSSI terhitung hari ini sudah mulai dimanfaatkan, dan Alhamdulillah ini juga salah satu target kami guna mempermudah pelayanan kepada semua anggota terlebih lokasinya cukup representatif,” kata sosok yang akrab disapa Sek Alan tersebut.

“saya juga menyampaikan apresiasi kepada jajaran anggota Exco yang telah bekerja maksimal sehingga kantor ini dapat terwujud,” lanjutnya.

Tambah sosok yang juga kasie olahraga prestasi, Dikbudpora Provinsi Gorontalo itu, dengan adanya kantor Sekertariat ini diharapkan akan menambah semangat bagi pengurus Asprov dan Anggota Exco PSSI Gorontalo dalam menjalankan tugas dan fungsi PSSI.

“Terwujudnya kantor sekertariat ini berkat semangat dan keseriusan semua pengurus, anggota EXCO dan tentunya Ketua Asprov PSSI Gorontalo. Dan sebagai informasi, Senin pekan depan kami akan melakukan Audience dengan Pj.Gubernur Gorontalo Hamka Hendra Noer, membahas beberapa anggenda kegiatan sepakbola di Provinsi Gorontalo tahun 2022 ini,” tambahnya. (*)

Exit mobile version