Resmi Bergabung, Hamzah Siap Beri Jabatan Ketua DPD II Golkar Gorut untuk Thariq Modangggu

Hamzah Sidik Djibran (Kiri) dan Thariq Modanggu (kanan)

TATIYE.ID (GORUT) – Hamzah Sidik Djibran siap memberi jabatan ketua DPD II kepada Bupati Thariq Modanggu usai resmi bergabung menjadi kader partai besutan Airlangga Hartato.

Hal tersebut disampaikan ketua DPD II Partai Golkar Gorut tersebut pada saat di wawancarai oleh beberapa awak media, Selasa (24/1/2023).

Hamzah menjelaskan, untuk jabatan yang akan diberikan kepada Thariq Modanggu tentu masih disesuaikan dengan mekanisme organisasi. Namun Hamzah siap mundur dari ketua DPD II jika Thariq Modanggu resmi bergabung, sama seperti yang telah disampaikan sebelumnya.

“Dan delapan bulan lalu statement saya sampai dengan hari ini insyaallah tidak berubah. Kita politisi itu tidak boleh pagi ngomong A siangnya sudah B. Artinya senafas, seiya, sekata. Intinya itu,” ungkap Hamzah.

Bergabungnya Thariq Modanggu ke partai Golkar kata Hamzah, akan diumumkan seiring dilaksanakannya Musyarawah Daerah Luar Biasa (Musdalub) dalam waktu dekat ini.

“Insya Allah bergabungnya beliau akan di umumkan seiring dilaksanakannya Musyarawah Daerah Luar Biasa (Musdalub) dalam waktu dekat ini,” tandasnya.(*)

Exit mobile version