Resmi Berakhir, Turnamen Sepaktakraw PSTI CUP Ditutup Sekum KONI Gorontalo

TATIYE.ID (SPORT) – Mewakili Ketua, MN. H. Fikram Az. Salilama, S.Ip, Sekertaris Umum (Sekum) KONI Provinsi Gorontalo, Drs. H. Syafrudin Amir menutup secara resmi turnamen sepaktakraw PSTI Gorontalo Cup tahun 2021, yang berlangsung di Gedung sepaktakraw PPLP Gorontalo, Kamis 9 September 2021.

Dalam sambutannya pada acara penutupan tersebut, Sekum KONI menilai masih ada beberapa hal tehnis lagi yang patut dibenahi sebelum berangkat ke PON pertengahan bulan September ini.

“Saya katakan ini seolah-olah sebuah kejuaraan nasional (Kejurnas) karena memang turnamen ini sedikit mencerminkan persaingan di level nasional akrena memang atlet-atlet yang terlibat sebagian besar sudah merupakan atlet nasional dan internasional,” kata Syafrudin Amir.

“terutama pada babak semifinal dan final terlihat jelas sepak takraw Gorontalo sudah lebih meningkat dibandingkan pada tahun-tahun sebelumnya,” lanjutnya.

Sehingganya Sekum KONI Provinsi Gorontalo berharap semua masyarakat Gorontalo bisa kembali memberikan doa dukungannya kepada Hendra Pago dkk untuk berlaga di PON dan pulang dengan hasil yang memuaskan.

“22 September nanti mereka akan bertolak dari Gorontalo ke Jayapura, sehingga mari kita doakan dan percayakan kepada mereka untuk mewakili Provinsi Gorontalo memperjuangkan sekaligus bertarung untuk kembali meraih juara di PON XX tahun ini,” pinta Syafrudin Amir.

Sementara itu, ucapan terima kasih dan permohonan dukungan masyarakat Gorontalo juga disampaikan Ketua Pengprov PSTI Gorontalo, H. Sofyan Puhi, ST.

“Kami ucapkan terima kasih pada KONI Provinsi Gorontalo yang telah memfasilitasi pelaksanaan turnamen sepak takraw ini dan berharap bahwa hasil yang didapatkan dapat mengantarkan kita kepada raihan medali emas di PON XX Papua,” pungkasnya.

Sebagai informasi, nampak hadir pada acara penutupan turnamen sepaktakraw PSTI Gorontalo Cup yakni perwakilan PB PSTI, Jumaedy Ishak, Ketua Timses Kontingen PON Gorontalo, Maman Djakaria dan Sekum KONI Kabupaten Gorontalo serta beberapa tamu undangan. (*)

Exit mobile version