Reses ke Dusun Dilohito, Hardi Mopangga Sentil Program SIM Gratis

Tatiye.id (DPRD BOALEMO) – Sederet program pemerintah Senin (10/2/2020) disentil Aleg DPRD Kabupaten Boalemo, Hardi Mopangga saat melaksanakan reses masa persidangan kedua di Desa Limbato, Dusun Dilohito, Kabupaten Boalemo. 

Reses yang sekaligus silaturahim dengan masyarakat dan konstituen, Hardi dalam sambutan sangat berharap agar reses ini dapat dipergunakan dengan sebaik baiknya. Lebih lanjut Hardi juga berharap silaturahim seperti ini agar dapat terpelihara dengan baik apalagi di Desa Limbato, Dusun Dilohito, Kabupaten Boalemo adalah keluarga semua. 

Hardi juga banyak menyentil program-program pemerintah yang pro rakyat, seperti SIM Gratis yang sekarang sudah dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Boalemo. “saat ini sudah banyak program pemerintah daerah yang pro rakyat dan manfaatnya telah banyak dirasakan masyarakat. Dan saya sangat berharap agar semakin banyak program pemerintah yang pro rakyat dikemudian hari,” kata Hardi Mopangga.

Sementara itu, pada sesi tanya jawab banyak berkembang pertanyaan-pertanyaan yang masuk dalam bentuk aspirasi dan yang lebih banyak mempertanyakan terkait tenaga honor yang di rumahkan.  Menariknya lagi, Abdullah Doe salah satu tokoh masyarakat Desa Limbato, Dusun Dilohito yang bertanya akan sikap politik Hardi Mopangga pada tahun 2022 atau 2024 apakah ingin maju mencalonkan Bupati atau tidak. 

“Saya saat ini lagi fokus beribadah, dan juga mengawal berbagai macam aspirasi masyarakat Kabupaten  Boalemo. Karena apa yang kita peroleh saat ini baik jabatan ataupun harta adalah amanah, dan amanah yang masyarakat berikan akan saya jalankan hingga masa saya di DPRD Boalemo berakhir,”  jelas lembut Aleg yang karismatik tersebut. (*)


Pewarta : Muchlis Kai

Exit mobile version