Reses Di Pontolo, Siswanto Biki Serap Aspirasi Masyarakat

Reses Di Pontolo

Tatiye.id (Gorut) – Anggota DPRD Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), Siswanto Biki, kembali melaksanakan reses masa sidang pertama, tahun sidang Ke- II di Desa Pontolo, Kecamatan Kwandang, Kamis (10/12/2020).

Pelaksanaan Reses tersebut di hadiri masyarakat dari berbagai kalangan. Baik tokoh masyarakat toko pemuda, dan tokoh pendidik.

Menurut Siswanto, reses dilakukan bertujuan menyerap aspirasi masyarakat, yang selama ini belum terakomodir secara menyeluruh pada reses sebelumnya,  nantinya akan ia perjuangkan di DPRD Kabupaten Gorut.

“Tentu, pelaksanaan reses ini, untuk menyapa langsung masyarakat, dan mendengarkan segala keluhan mereka terkait permasalahan yang ada di desa, dan hasil dari reses nantinya akan saya sampaikan di DPRD,” tutur Siswanto.

Siswanto Biki Reses Di Pontolo

Sementara itu Politisi muda partai berlambang Garuda ini memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat yang hadir pada agenda reses yang saya laksanakan kali ini, di karenakan mereka bisa tetap bekerja sama untuk  menaati protokol kesehatan yang memang sudah di anjurkan oleh Pemerintah.

“Tentunya saya sangat bersyukur dan berterimakasih kepada seluruh Masyarakat yang hadir pada hari ini, sebab masyarakat sudah tidak perlu saya ingatkan berulang ulang kali untuk selalu mematuhi anjuran Pemerintah, dalam hal ini selalu mengedepankan protokol kesehatan,”ucap Siswanto.

Politisi Gerindra ini menambahkan, terkait dengan aspirasi-aspirasi yang telah disampaikan oleh masyarakat tersebut, insyaallah akan saya perjuangkan.

Turut hadir dalam agenda reses yang saya laksanakan ini politisi senior PPP yang juga sebagai Angota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, Kabupaten Gorontalo Utara, Matran Lasunte. (*)

Exit mobile version