Reses Di Desa Palopo, Ariono Dukalang: Saya Ada Karena Kalian, Jangan Sungkan

Anggota DPRD Kabupaten Pohuwato dari Fraksi Partai Golkar, Ariono Dukalang menggelar Rese Masa Persidangan Kedua Tahun Ke -4 Periode 2019-2024 di pemukiman komunal yang berada di Desa Palopo, Kecamatan Marisa.

Reses kali ini, selain dihadiri oleh masyarakat setempat, Ariono Dukalang atau yang akrab disapa Ka Nunung juga menghadirkan perwakilan dari Dinas Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat (PUPR) yang diwakili oleh Kepala Bidang Cipta Karya dan perwakilan Dinas Perkim.

Dari reses tersebut, Ariono mendapatkan beberapa pertanyaan antara lain persoalan syarat kepemilikan perumahan yang disediakan oleh Pemda Pohuwato serta minimnya bantuan dari Pemda kepada masyarakat yang berada di Komunal.

Usai menanggapi pertanyaan tersebut, Ariono Dukalang mengatakan, sejak dirinya menjabat sebagai Anggota DPRD, saat itulah dirinya telah menjadi perpanjangan tangan dalam memperjuangkan hak masyarakat termasuk warga yang berada di komunal.

“Sejak saya menjadi Anggota DPRD, saat itu pula saya adalah perwakilan kalian dalam memperjuangkan apa yang menjadi hak-hak kalian, termasuk dalam memperjuangkan aspirasi kalian, ” ujar Ariono

Dirinya berharap, untuk masyarakat yang berada di Kecamatan Marisa, jangan sungkan-sungkan dalam menyampaikan Aspirasi. Sebab, dirinya jadi Anggota DPRD karena pilihan dari masyarakat.

“Saya ada karena kalian, jadi jangan sungkan-sungkan ya, tanpa kalian saya tidak berada disini sebagai anggota DPRD. ” tutup Ariono

Exit mobile version