Reses di Desa Ayumolingo, Sun Biki Dapati Kondisi Jalan Yang Rusak Parah

TATIYE.ID (GORONTALO) – Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Sun Biki, Selasa (7/2/2023) pagi menggelar reses di Desa Ayumolingo Kecamatan Pulubala Kabupaten Gorontalo.

Pada reses yang dilaksanakan di Kantor Desa Ayumolingo, Sun Biki mendapati kondisi dimana jalan desa sepanjang lima kilometer, kondisinya sudah banyak yang rusak, bahkan di beberapa titik kondisinya sangat parah hampir tidak bisa lagi dilewati.

“Karena ini jalan kabupaten, tentu saya tidak bisa perjuangan melalui anggaran Pemerintah provinsi Gorontalo. Tapi in Syaa Allah tetap saya bantu perjuangan lewat anggaran pemerintah pusat. In Syaa Allah bisa, karena saya sudah beberapa kali memperjuangkan anggaran jalan di pusat,” papar Sun Biki.

Pada acara Reses yang dipandu oleh Kepala Desa Ayumolingo, Alimin Momiyo, S Ap, Aleg dari Partai Golkar Sun Biki juga menghadirkan aparat dari Dinas PU Provinsi Gorontalo.

“Sebelum Reses, saya sudah hubungi pak Kepala Desa dan saya sudah tanyakan apa aspirasi yang paling dibutuhkan. Pak Kades katakan bahwa yang ping dibutuhkan adalah perbaikan jalan. Makanya saya bawa pejabat dari PU Provinsi,” sambung Sun Biki yang sudah 8 periode duduk sebagai wakil rakyat. (***)

Exit mobile version