Rencana Liga Desa Menpora Cup 2022 Sampai ke Telinga Sekjen PSSI

TATIYE.ID (SPORT) – Rencana digulirkannya Liga Desa Menpora Cup 2022 oleh Asprov PSSI Gorontalo sekaligus menyahuti keinginan Pj. Gubernur terkait menggeliatkan olahraga sepakbola akhirnya sampai juga ditelinga dan menuai respon positif Sekjen PSSI berdarah Gorontalo, Yunus Nusi.

Ya, pertemuan Ketua Asprov PSSI Gorontalo Lahmudin Hambali di Kantor Sekjen PSSI Yunus Nusi selain membahas soal kemajuan sepak bola Gorontalo, juga melaporkan rencana Liga 3 dan Liga Desa Menpora Cup yang akan digulirkan tahun ini.

“Kunjungan ini bagian dari silaturahim sekaligus menyampaikan kepada Sekjen PSSI terkait agenda kegiatan yang akan dilaksanakan Asprov PSSI Gorontalo tahun ini. Diantaranya persiapan Putaran Liga 3 wilayah Gorontalo antara bulan Agustus atau September dan Liga Desa Piala Menpora,” kata Lahmudin Hambali, Rabu (8/6/2022).

Lahmudin menjelaskan tahun 2022 ini banyak agenda penting sepak bola yang akan di laksanakan sehingganya perlu dilakukan koordinasi, selain menyampaikan kesiapan Asprov sekaligus juga mendapatkan masukan demi menunjang kelancaran kegiatan. 

“Memang tahun ini kami akan gulirkan kejuaraan atau Liga, baik Liga dua maupun Liga Tiga dan saya tadi sudah ketemu dengan Pak Sekjen dan Wakil Ketua umum PSSI banyak hal yang kami bahas yang pada intinya demi memajukan persepakbolaan Gorontalo dan alhamdulillah mendapat respon baik bahkan mengapresiasi atas keseriusan Asprov Gorontalo terhadap pembinaan sepak bola di daerah,” beber Lahmudin. 

Pada kesempatan itu, pihaknya juga telah menyerahkan proposal yang nantinya akan ditindaklanjuti kemenpora terkait perbaikan sarana dan prasarana olahraga khususnya Stadion yang ada di Provinsi Gorontalo. 

“Kami berharap stadion-stadion yang ada di Provinsi Gorontalo mendapat perhatian serius baik dari PSSI maupun kemenpora karena ini juga demi menunjang pembinaan sepak bola di Gorontalo,” tutupnya. (*)

Exit mobile version