Rema Muda Labanu Diapresiasi Sukses Selenggarakan Semarak Ketupat

TATIYE.ID – Rema Muda Desa Labanu Sukses menyelenggarakan Gebyar Semarak Ketupat diapresiasi oleh salah satu Anggota DPRD Kabupaten Gorontalo dari Partai Keadilan sejahtera (PKS) Dapil 4 Kecamatan Pulubala dan Kecamatan Tibawa  Safrudin A. Hanasi yang juga merupakan sponsor utama.

menurutnya, suksesnya gebyar semarak ketupat yang di saksikan oleh hampir seluruh masyarakat desa labanu itu di sebabkan beberapa tahun terakhir hampir tidak ada kegiatan yang serupa.

“Ramainya antusias pengujung ataupun penonton untuk menyaksikan beberapa lomba yang diselenggarakan oleh Rema Muda Labanu diantaranya Panjat Pinang, Tarik Tambang untuk orang dewasa maupun anak-anak itu disebabkan beberapa tahun terakhir tidak ada kegiatan serupa karena tidak diijinkan oleh pemerintah dalam hal ini untuk mengumpulkan massa” Kata Safrudin Usai memberikan hadiah untuk lomba Panjat Pinang. Senin (09/05/2022).

Sementara itu, Ketua Panitia Gebyar Semarak Ketupat Desa Labanu Sopyan Kilimani Menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya untuk masyarakat desa labanu yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan gebyar semarak ketupat pada tahun ini.

“sebagai ketua paniti saya ucapkan terima kasih untuk seluruh masyarakat desa labanu yang telah mendukung dan ikut berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan pada hari ini, dengan adanya partisipasi dari masyarakat maka terselenggarakan gebyar semarak ketupat pada tahun ini, kegiatan ini semata-mata untuk menghibur masyarakat desa labanu yang merayakan lebaran ketupat” tandasnya

Exit mobile version