Rektor UNG Berbagi Berkah Ramadhan Bersama Atlet dan Pelatih Mahasiswa

TATIYE.ID (SPORT) – Kembali penghargaan atas capaian prestasi atlet maupun pelatih yang juga mahasiswa Universitas Negeri Gorontalo (UNG) diberikan Rektor Edward Wolok.

Pemberian penghargaan tersebut dirangkaikan dengan buka puasa bersama di kampus tiga UNG yang dihadiri juga wakil Dekan I FOK, DR. Hartono Hadjarati, Kajur Kepelatihan, Syarif Hidayatullah dan sejumlah dosen serta atlet pelatih.

“Ini adalah bentuk pembelajaran khususnya di jurusan olahraga. Dan kami UNG berterima kasih ketika ada mahasiswa kami yang ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan pra pon 2023. Dan apa yang kami lakukan hari ini adalah bentuk perhatian kami kepada mahasiswa kami dan untuk pengembangan prestasi olahraga di gorontalo,” kata Rektor UNG yang disampaikan oleh sekretaris bapomi yang juga kepala upt pkm UNG, Z.C Fachrussyah, Sabtu (15/04/2023).

Tambahnya, tahun kemaren yang menyumbangkan medali emas dan perunggu untuk Gorontalo di PON adalah mahasiswa UNG, bahkan ada mahasiswa kami yang sudah berprestasi di sea games di vietnam.

Sementara itu, wakil Dekan FOK UNG, DR. Hartono Hadjarati menjelaskan, ada 22 mahasiswa dan 5 pelatih cabor persiapan pra pon yang mendapatkan penghargaan dari Rektor UNG.

“Jadi diacara ini ada perwakilan atlet pelatih Taekwondo, sepak takraw, Karate, Atletik, Petanque, dan pencak silat yang mendapat penghargaan dari pak Rektor,” jelasnya. (*)

Exit mobile version