Rektor UBM Dan Ketua YBMG Bagi Ilmu Lewat Buku “Kewirausahaan”

TATIYE.ID (KAMPUS) – Ketua Yayasan Bina Mandiri Gorontalo (YBMG), Dr. Ir. H. Azis Rachman MM dan Rektor Universitas Negeri Gorontalo (UBM), Dr. Hj. Titin Dunggio M.Si, M.Kes Serta Dr. Darman M.Si menciptakan buku yang berjudul “Kewirausahaan”.

Menjadi pemimpin sekaligus pendidik yang profesional dengan tugas Tridharma Perguruan Tinggi, termasuk mengembangkan dan memperluas ilmu pengetahuan adalah alasan mengapa buku yang mengupas tentang teori kewirausahaan tersebut diciptakan.

“Bagian isi dari buku ini merupakan kumpulan bahan ajar, diskusi, pengalaman dalam berbisnis dan berbagai sumber lainnya yang dianggap relevan, sehingga penulis berpendapat bahwa isi dari buku ini merupakan gabungan pemikiran dari para ahli,” tulis para penulis dalam kata pengantar buku.

Para penulispun berharap agar buku ini dapat memberikan sumbangsih kepada generasi muda bangsa Indonesia untuk menjadi manusia yang berkualitas dan entrepreneur yang andal sehingga bisa membantu perekonomian bangsa demi kesejahteraan masyarakat.

“Harapannya buku ini bisa meningkatkan kepercayaan diri serta membekali mahasiswa dan pelaku usaha untuk menambah wawasan manakala bergelut dalam dunia kewirausahaan,” ungkap para penulis.

Dilain sisi, diketahui bahwa buku tersebut telah mendapatkan Surat Pencatatan Hak Cipta dari Kementerian Hukum & HAM RI.

Exit mobile version