Rekomendasi Muscam Golkar Bulango Utara: Pedro Diusung jadi Calon Bupati Bonebol 2024

TATIYE.ID – Musyawarah kecamatan Partai Golkar Kecamatan Bulango Utara merekomendasikan Ketua DPD II Zainudin Pedro Bau dan Sekretaris DPD II Sofyan Wahidji untuk maju pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang akan digelar tahun 2024 mendatang.

Keinginan 9 Pimpinan Desa Partai Golkar tersebut disampaikan pada musyawarah kecamatan yang digelar di Gedung Poboide desa Boidu.

“Kami merekomendasikan Kepada Bapak Ketua dan Sekretaris DPD II Partai Golkar Kabupaten Bone Bolango untuk maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada 2024 nanti,” ungkap Ketua PD Desa Boidu dengan suara lantang.

Zainudin Pedro Bau ketika ditemui awak media menjelaskan bahwasanya apa yang menjadi keinginan kader Golkar di Bulango Utara merupakan sebuah motivasi untuk terus bergerak dalam rangka memenangkan Pemilu, Pilpres dan Pilkada 2024.

“Ini motivasi kami di DPD Golkar Kabupaten Bone Bolango untuk kemenangan di Pemilu dan Pilkada, Terbukti Partai Golkar telah melaksanakan Musyawarah Kecamatan dan musyawarah desa,” tutur Pedro.

Dirinyapun menambahkan sebagaimana intruksi Ketua DPD Golkar Provinsi Gorontalo Rusli Habibie, Partai Golkar menargetkan kemenangan di Pemilu dan Pilkada

“Upaya mencapai target kemenangan tersebut diawali oleh Golkar Kabupaten Bone Bolango dengan menggelar Musdes dan Muskel 165 Desa/Kelurahan serta 18 Kecamatan,” ucap dia.

Sementara itu Sekretaris DPD Golkar Bone Bolango Sofyan Wahidji menuturkan sebagai kader Partai Golkar tentu dirinya akan selalu siap ketika mendapat amanah dan perintah dari seluruh kader untuk maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati pada pilkada mendatang.

“Kami siap menjalankan amanah dan perintah dari Partai,“ ungkapnya.

Exit mobile version