Refleksi Harkitnas, Bupati Nelson Ajak Masyarakat Semangat Bekerja

Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, saat melakukan podcast “Refleksi Hari Kebangkitan Nasional” bersama Kadis Kominfo Kabgor, Haris Suparto Tome,

TATIYE.ID (KABGOR) – Bupati kabupaten Gorontalo, Nelson Pomalingo, mengimbau masyarakatnya untuk lebih semangat berkarya dalam menyambut Hari Kebangkitan Nasional.
“Ini penting apalagi dalam membangun daerah,” ujar Nelson usai mengadakan podcast Refleksi Hari Kebangkitan Nasional yang berlangsung di Ruang Madani Kantor Bupati Gorontalo, Selasa (18/05/2021).

Ia mengatakan, dalam menyambut Hari Kebangkitan Nasional, semangat baru perlu diperlihatkan dengan meningkatkan efisiensi kerja, serta cerdas dalam berkarya.

“Bukan hanya diam jadi pemimpin, sebab manusia dibekali dengan otak dan karya bisa dilakukan dengan profesi apapun,” imbuhnya.

Lanjut kata Bupati. Tak hanya soal karya dan semangat. Diperlukan juga upaya dan kesungguhan dalam membangun karakter bangsa yang baik, yang diadopsi melalui keteladanan para pahlawan nasional.

“Apa yang kita upayakan, orientasinya bukan hanya untuk diri sendiri. Tapi menyangkut kebutuhan bersama demi membangun daerah. Semangat untuk dan saling menghargai antar suku, agama, ras serta budaya itu penting,” Imbuhnya.

Bupati Nelson menuturkan pula, Yang paling utama adalah persatuan dalam membangun Indonesia maju, yang melingkupi berbagai aspek. Tak hanya soal masyarakatnya, namun juga tentang pendidikan, ekonomi, dan budaya itu sendiri.

“Mari kita bangun dan kokohkan jati diri Indonesia dari daerah kita Gorontalo,” pungkasnya (**)

Exit mobile version