Rayakan Milad PKS ke-19, DPD PKS Gorut Tebar Ribuan Paket Takjil Gratis

Ketua DPD PKS Gorut Windra Lagarusu, bersama Pengurus membagikan 1.250 Takzil bagi warga, yang melewati jalan Trans Kwandang.

TATIYE.ID (KWANDANG) – Bulan ramadhan merupakan bulan penuh berkah. Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Gorontalo Utaramenebar kebaikan melalui pembagian takjil gratis, Minggu (2/5/2021).

Sebanyak 1.250 paket takjil dibagikan secara gratis kepada seluruh pengendara mobil, pengendara sepeda motor dan pejalan kaki yang melintas di depan Kantor DPD PKS Gorontalo Utara yang berlokasi di Jalan Trans Sulawesi Desa Moluo Kecamatan Kwandang Kabupaten Gorontalo Utara.

Dalam keterangannya, Ketua DPD PKS Gorontalo Utara, Windra Lagarusu menjelaskan bahwa kegiatan tebar takjil oleh PKS Gorontalo Utara merupakan bentuk khidmat PKS untuk rakyat di bulan suci ramadhan dan juga merupakan salah satu rangkaian perayaan milad ke-19 Partai Keadilan Sejahtera.

”Kegiatan ini adalah bentuk khidmat PKS kepada masyarakat Gorontalo Utara, juga untuk perayaan Milad ke 19 PKS,” ungkap Windra.

Lebih lanjut, Windra menambahkan bahwa khusus di Provinsi Gorontalo kegiatannya dilaksanakan serentak di 6 Kabupaten/Kota

”Tak hanya di Gorut, kegiatan yang sama dilaksanakan di kabupaten lain se Provinsi Gorontalo,” tutup Windra.

Kegiatan pembagian takjil merupakan program nasional DPP PKS dengan target 1,9 juta takjil di seluruh Indonesia dan DPD PKS Gorontalo Utara mengambil bagian sebanyak 1.250 paket takjil untuk dibagikan secara gratis.

Exit mobile version