Rayakan Milad Al-Izzah ke-18, Ini Harapan Bupati Syarif

Syarif Mbuinga (F. Iwan Karim, Humas Pohuwato)

TATIYE.ID (POHUWATO) – Yayasan Pengembangan Sumber Daya Umat (YPSDU) Al-Izzah Pohuwato menggelar tasyakuran milad ke-18 di aula Al-Izzah, Buntulia, Kamis (11/2/2021).

Kegiatan itu, dihadiri Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga, anggota DPRD Pohuwato, Iwan Abay serta pembawa tausiah KH. Abdullah Aniq Nawawi,LC.,MA atau Gus Aniq dari Pesantren Salafitah Safi’iyah, Randangan.

Dalam sambutannya, Bupati Syarif sangat mengapresiasi kegiatan ini. Ia yakin, Al-Izzah sangat berkontribusi besar terhadap masyarakat sekitar dan daerah.

“Misi dari yayasan ini sangat baik, meski saya sudah di luar sistim tapi ketika dibutuhkan kapan pun saya siap. Usia 18 tahun tentu sudah mapan dalam menghadapi tantangan, maka Al-Izzah harus siap dalam memghadapinya. Olehnya Jaga baik-baik yayasan Al-Izzah ini, jangan sampai terjadi hal-hal yang bisa membuat Al-Izzah terpuruk”, kata Syarif.

Syarif juga berpesan agar Al-Izzah fokus terhadap umat dan tidak terseret dengan politik.

“Jaga yayasan ini dalam pengembangan Islam di Pohuwato dan dimasa yang akan datang, jadikan Al-Izzah lebih eksis ke depan,” tuturnya.

Sementara itu Ketua YPSDU, Kasim Badu menambahkan, lahirnya yayasan ini tidak lepas dari peran tokoh-tokoh di Pohuwato antaranya Bupati Syarif ketika masih duduk di DPRD Pohuwato.

“Besar harapan kami semoga Al-Izzah ke depan menjadi yayasan yang besar yang ada di pohuwato. Olehnya dukungan, kebersamaan dan kerjasamanya sangat diharapkan sehingga apa yang menjadi misi dan tujuan bersama dapat tercapai terutama bagaimana pengembangan Islam dimasa yang akan datang khususnya di daerah Pohuwato,” tandasnya.

Exit mobile version